Bupati Bassam Terima Kado Predikat Opini WTP Yang Dipertahankan 10 Tahun Berturut-Turut - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Bupati Bassam Terima Kado Predikat Opini WTP Yang Dipertahankan 10 Tahun Berturut-Turut

Wednesday 29 May 2024

Malut.WARTAGLOBAL.id Prokopim-Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba terima Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Maluku Utara atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Halmahera Selatan Tahun Anggaran 2023.

Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba mengucapkan terima kasih atas berbagai rekomendasi dan arahan yang diberikan oleh BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara atas LKPD Kabupaten Halmahera Selatan Tahun Anggaran 2023 sehingga Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dapat mempertahankan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 10 Tahun berturut-turut. 

“Tentunya ini semua berkat kerja keras dari seluruh pihak terkait,  untuk itu saya ucapkan  terima kasih dan saya harap hal ini bisa terus kita pertahankan di tahun-tahun berikutnya”, Ucap Bupati usai menghadiri penyerahan LPH atas LKPD di auditorium BPKP Malut (29/05).

Sementara itu, Ketua DPRD Halsel Muchlis Djafar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Opini WTP yang diperoleh ini tidak terlepas dari sinergitas yang baik antara legislatif dan eksekutif.

“Kami di DPRD telah melaksanakan fungsi legislasi, budgeting dan pengawasan dengan baik dan Pemerintah Daerah mampu meningkatkan kualitas kinerja yang efektif dan efisien”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Halsel  ini mengucapkan terimakasih kepada BPK Perwakilan Maluku Utara atas atensi yang begitu besar terhadap perbaikan tata kelola keuangan pada Kab/Kota Se Provinsi Maluku Utara.

“Dan kepada unsur di Pemerintah Daerah kami juga sampaikan terimakasih telah bekerja dengan baik dalam mengelola keuangan daerah, mari terus bersama berkomitmen membangun hubungan yang saling mendukung dalam melaksanakan fungsi masing-masing”, pungkasnya. (Red/Wan). 

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment