Tausiyah Setelah Bukber, Bupati Bassam Terus Menginspirasikan Masyarakat Desa Jiko - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Tausiyah Setelah Bukber, Bupati Bassam Terus Menginspirasikan Masyarakat Desa Jiko

Monday 8 April 2024

Malut.WARTAGLOBAL.id - Buka Bersama dan Tausiyah. Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, salurkan paket Sembako untuk Janda dan anak yatim-piatu di Desa Jiko, Kecamatan Mandioli Selatan. Minggu, (07/4/2024). 

Buka bersama dan Tausiyah yang dilaksanakan oleh panitia pembangunan masjid Desa Jiko guna mendapat respon positif untuk pembangunan lanjutan Mesjid tersebut.

Selain pembagian paket sembako, Bupati Bassam juga memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan lanjutan bangunan masjid.

Dalam sambutannya menuturkan, sudah menjadi satu keharusan bagi pemerintah daerah untuk memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang hendak membangun rumah Ibadah.

"Ini akan terus kita dorong agar proses pembangunan masjid dapat berjalan lancar dan segera digunakan beribadah oleh masyarakat di Desa Jiko", ujar Bassam. 

Selain itu, melalui sambutannya Bupati Bassam juga memberikan nasihat ramadhan yang mengerucut pada persatuan dan kesatuan masyarakat Desa Jika di Bulan ramadhan tersebut.

"Bapak ibu di bulan suci ramadhan ini kita harus saling memaafkan diri sendiri  agar dapat mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain,"tandasnya 

"Sebab, bulan suci ramadhan adalah bulan mulai yang dapat digunakan untuk membersihkan diri kita dari kerumitan masalah dan berbagai kebencian yang perna kita pendam,"sambung Bassam.

Di akhir sambutannya, Bassam Kasuba memohon ridho dan dukungan masyarakat Desa Jiko untuk dapat diberikan kesempatan sehingga melanjutkan pembangunan Halmahera Selatan pada periode mendatang.

Mendengar ucapan Bupati Bassam, warga ramai meneriaki agar Bassam Kasuba masih tetap lanjutkan pada periode berikutnya.

"Tetap lanjut dan harus lanjutkan,"teriak warga usai mendengar sambutan Bupati Bassam tersebut. (Red/wan). 

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment