Bupati Bassam Resmi Pelepasan Tiket Gratis Ramadhan 1445 Hijriah. - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Bupati Bassam Resmi Pelepasan Tiket Gratis Ramadhan 1445 Hijriah.

Sunday 7 April 2024

Malut.wartaglobal.Hal-Sel : Mudik balik Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi, 
Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Hal-Sel), Hasan Ali Bassam Kasuba resmikan pelepasan tiket gratis pertama melalui KM. Satria 99 Express dengan rute menuju Babang Ternate. Minggu, 07/04/2024.

Adapun rute yang dijadwalkan pada akhir ramadhan 1445 H, di bagi dalam tiga rute. Rute pertama berteloak dari pelabuhan babang menuju armada pelabuhan Ternate, Kedua armada pelabuhan Ternate menuju babang dan ketiga pelabuhan armada Ternate menuju Obi Jiko tamo. 
Pelepasan tiket gratis tersebut, Bupati Bassam Kasuba memaparkan, hal ini merupakan upaya dari Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan untuk mempermudah warga yang ingin mudik balik merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman. 

"Dengan adanya bantuan ini, kami mengharapkan masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan dapat mengurangi beban biaya transportasi yang biasanya dikeluarkan oleh para pemudik". Imbuh Bupati saat sambutan di pelabuhan armada Babang. 
Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba juga mengingatkan agar seluruh penumpang dapat menjaga kesehatan serta mematuhi pentingnya menjaga keselamatan pada tiap-tiap penumpang yang sedang mudik balik.
"Dengan adanya inisiatif seperti ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan nyaman dan aman bersama keluarga tercinta. Semoga perjalanan mudik balik ini berjalan lancar dan selamat bagi semua pemudik". Turtur, Bupati Bassam Saat pelepasan kapal pertama di armada pelabuhan babang. 

Reporter: wan

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment