Haji Robert Kembali Berbagi Kebahagiaan Idul Adha dengan Menyumbangkan 57 Hewan Kurban di Wilayah Lingkar Tambang - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Haji Robert Kembali Berbagi Kebahagiaan Idul Adha dengan Menyumbangkan 57 Hewan Kurban di Wilayah Lingkar Tambang

Tuesday 18 June 2024


TOBELO, WARTAGLOBAL.id – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Presdir PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Haji Robert Nitiyudo kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah lingkar tambang. Setelah sebelumnya menyalurkan 5.000 paket sembako, kali ini beliau menyerahkan 57 ekor hewan kurban berupa sapi kepada sejumlah masjid di 5 kecamatan.


Hewan kurban tersebut didistribusikan ke masjid-masjid di Kecamatan Kao (6 ekor), Kao Barat (9 ekor), Kao Teluk (14 ekor), Kao Utara (1 ekor), dan Malifut (27 ekor). Penyaluran dilakukan oleh tim Kinerja Sosial & Urusan Regional (KS-UR) NHM.


Kepala Divisi Hubungan Kemasyarakatan KS-UR, Rustam Munawar, menyampaikan harapan dari Presdir NHM agar hewan kurban ini dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.


“Beliau dengan penuh ketulusan dan keikhlasan sangat mencintai negeri ini, mari kita doakan semoga perusahaan NHM dapat berproduksi kembali seperti sedia kala dan selalu menjadi yang terbaik bagi masyarakat lingkar tambang,” ujar Rustam.


Kebaikan Haji Robert disambut dengan penuh rasa syukur dan doa oleh berbagai pihak. Kades Kuntum Mekar, Dahlan Ahmad, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Haji Robert.


“Darah dan daging dari kurban menjadi saksi atas keikhlasan hati Pak Haji Robert. Insya Allah pemberian dari Pak Haji Robert ini menjadi berkah bagi penerima serta yang memberikan juga diberikan kesehatan dan dibukakan pintu rizki yang melimpah, minal aidin wal faizin,” ucap Dahlan.


Senada dengan Dahlan, Camat Kao Teluk, Muhlis Ternate, juga menyampaikan terima kasih dan doa terbaiknya untuk Haji Robert dan keluarga.


“Mudah-mudahan Pak Haji Robert dan keluarga mendapat rahmat dari Allah SWT, diberikan umur yang panjang dan dimudahkan dalam segala urusan. Amin ya Rabb,” tutur Muhlis.


Ucapan terima kasih dan doa juga mengalir dari berbagai pengurus masjid, pemangku kepentingan, dan masyarakat penerima manfaat lainnya. Mereka berharap Haji Robert selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, serta agar produksi NHM semakin meningkat dan membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.


Kepedulian Haji Robert terhadap masyarakat di wilayah lingkar tambang merupakan wujud nyata komitmen NHM untuk selalu bersinergi dan berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Warta Malut


KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment