Tim Koalisi Pemenangan Calon Bupati BK-Umar Resmi Dibentuk Menjemput Pilkada Hal-Sel 2024 - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Tim Koalisi Pemenangan Calon Bupati BK-Umar Resmi Dibentuk Menjemput Pilkada Hal-Sel 2024

Tuesday 27 August 2024
Malut. WARTAGLOBAL.id – Memasuki kancah politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Selatan (Hal-Sel) tahun 2024. Tim gabungan partai koalisi pemenangan yang mendukung pasangan calon Bupati Hi. Bahrain Kasuba dan calon Wakil Bupati Umar Hi. Soleman, atau yang dikenal dengan pasangan BK-Umar telah terbentuk. Selasa, 27/08/2024.

Koalisi yang mendukung pasangan BK-Umar Tersebut, dibentuk setelah melalui proses negosiasi panjang dan intensif antara berbagai partai politik yang memiliki visi dan misi yang sejalan untuk menciptakan Kemenangan serta melahirkan persaingan politik yang sehat. 

Sementara Partai yang tergabung dalam koalisi berlangsung di antaranya adalah Partai Golkar, Partai Gelora, dan Partai Gerindra. Koalisi demikian dibentuk dengan tujuan utama untuk memenangkan pasangan BK-Umar dalam Pilkada 2024 dan melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis sebelumnya. 

Deklarasi pembentukan koalisi yang berlangsung di Aula Kantor Golkar DPD II Jln. Kampung Makian ibu kota Kabupaten Halmahera Selatan. Ketua Tim Pemenangan, Rustam Ode Nuru, dalam paparannya menegaskan bahwa koalisi ini dibentuk atas dasar kesamaan visi dan misi untuk membangun Halmahera Selatan yang lebih maju dan sejahtera. 

"Kami yakin dengan dukungan penuh dari semua partai yang tergabung dalam koalisi ini, pasangan Hi. Bahrain Kasuba dan Umar Hi. Soleman dapat memenangkan Pilkada 2024 dan mewujudkan harapan masyarakat Halmahera Selatan," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Acara pembentukan juga dihadiri oleh sejumlah tokoh politikus dan pengurus Partai Koalisi. Ketua Tim Pemenangan, Rustam Ode Nuru menambahkan, dirinya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dari partai-partai koalisi dan seluruh simpatisan. Ia menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kemenangan yang telah di sepakati. 

"Kami yakin dan percaya, setelah terbentuknya Koalisi partai ini dapat menjadikan seluruh elemen berkepentingan kemenangan BK-UMAR dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Periode 2024-2029," Jelas Utam sapaannya dengan penuh semangat.

Redaksi: wan

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment