PKS Resmi Dukung Pasangan Bassam-Humanis di Pilkada Halsel 2024 - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

PKS Resmi Dukung Pasangan Bassam-Humanis di Pilkada Halsel 2024

Sunday 30 June 2024


Labuha, WARTAGLOBAL.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memberikan dukungan resmi kepada pasangan Hasan Ali Bassam Kasuba dan Helmi Umar Muchsin (Bassam-Humanis) sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara, untuk Pilkada 2024. Pasangan ini sebelumnya juga telah menerima dukungan resmi dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem).


Surat Keputusan Nomor 629.32.4/SKEP/DPP-PKS/2024 tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Halsel Provinsi Maluku Utara periode 2024-2029 diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi, kepada pasangan Bassam-Humanis. Penyerahan dilakukan di aula Lantai 1 Kantor DPP PKS Jl. TB Simatupang Nomor 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/06).


Pasangan Bassam-Humanis akan bertarung di Pilkada Halsel 2024 dengan dukungan beberapa partai di wilayah Indonesia Timur untuk memperkuat koalisi. Dalam semangat persiapan untuk menjalankan program yang fokus pada kesejahteraan masyarakat, PKS mengharapkan pasangan tersebut dapat meraih kemenangan dan memberikan dampak positif untuk daerah Halmahera Selatan.


Sekretaris DPC PKS Halsel, Iksan Kalesarang, mengonfirmasi bahwa SK dalam bentuk B1KWK Paslon Bassam-Humanis akan digunakan untuk mendaftar di KPU Halsel.


Selain itu, akan ada tambahan partai lain yang mendukung pasangan tersebut. Para calon kepala daerah yang hadir di acara penyerahan SK juga menunjukkan semangat yang tinggi untuk maju dan memperjuangkan misi kesejahteraan masyarakat pada masa kampanye maupun setelah terpilih menjadi kepala daerah.


Wr.G/*


KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment