Bupati Bassam Sambut Baik Tamu Dari Bank Tanah Indonesia - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Bupati Bassam Sambut Baik Tamu Dari Bank Tanah Indonesia

Friday 5 July 2024
Malut.WARTAGLOBAL.id Badan Bank Tanah Indonesia melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Hal-Sel), tepatnya di Kantor Bupati Halmahera Selatan, Pulau Bacan, pada Jumat, 5 Juli 2024.

Pertemuan ini membahas kerjasama pemanfaatan tanah seluas 3.890 hektare di Pulau Kasiruta Barat. Pertemuan ini juga melibatkan sejumlah Kepala Desa wilayah setempat untuk mendiskusikan berbagai aspek terkait rencana tersebut.

Pertemuan tersebut mendapat sambutan hangat dari Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba. Ia mengharapkan adanya pertemuan lanjutan terkait rencana tersebut. 

“(Ini karena) masyarakat di Pulau Kasiruta Barat akan diuntungkan, juga dengan sejumlah pengusaha di bidang yang berbeda. Kerjasama ini kami harapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bassam.

Dalam pertemuannya, Bupati Bassam mengharapkan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan Badan Bank Tanah Indonesia untuk memastikan bahwa kerjasama ini berjalan lancar dan sesuai dengan kepentingan masyarakat setempat. 

"Kami ingin memastikan bahwa setiap langkah yang diambil dalam proyek ini telah mempertimbangkan dampaknya terhadap masyarakat dan lingkungan. Oleh karena itu, partisipasi aktif dari seluruh pihak sangat diperlukan," tambahnya.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment