Ini Pesan Bupati Bassam Terhadap Kedisiplinan ASN - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Ini Pesan Bupati Bassam Terhadap Kedisiplinan ASN

Wednesday 17 July 2024
Hal-Sel,WARTAGLOBAL.id Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, menekankan hal tersebut dalam apel disiplin ASN di Lapangan Kantor Bupati. Menurutnya, tidak perlu lagi memerintahkan atau menekankan kedisiplinan, karena hal ini seharusnya ASN menjadi contoh. Rabu, 17/07/2024.

Sebagai politisi muda jebolan Partai PKS, Kasuba mencontohkan pentingnya implementasi dari disiplin tersebut. Ketika tiba di Lapangan Kantor Bupati untuk pelaksanaan Upacara Disiplin ASN pada pukul 08:15 WIT, para ASN masih duduk santai dan belum siap melaksanakan upacara disiplin pegawai.

Hal tersebut, Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba menyayangkan terhadap perilaku ASN, hal ini menyebutnya sebagai masalah internal Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan yang harus segera diperbaiki. 

Bupati Hal-Sel, Hasan Ali Bassam Kasuba berharap para ASN dapat menunjukkan tanggung jawab dan profesionalisme dalam segala hal, termasuk dalam kegiatan-kegiatan besar yang menjadi tanggung jawab kewajiban mereka.

"Dalam hal kecil seperti ini pun kita harus menunjukkan kedisiplinan yang baik, karena hal kecil dapat mempengaruhi hal besar di kemudian hari", ujarnya.

Bupati Halsel juga menekankan komitmen dalam berdisiplin menjadi kunci dalam mencapai tujuan bersama sebagai abdi negara. Itulah yang menjadi pesan yang ingin disampaikan Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, pada Upacara Hari Disiplin Pegawai. 

Reporter: wan

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment