Relawan Barisan Anak Saruma (BAS) Dalam Waktu Dekat Deklarasikan Dukungan se-Kabupaten Hal-Sel - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Relawan Barisan Anak Saruma (BAS) Dalam Waktu Dekat Deklarasikan Dukungan se-Kabupaten Hal-Sel

Tuesday 16 July 2024
Malut.WARTAGLOBAL.id - Dalam waktu dekat, Relawan Barisan Anak Saruma yang disingkat (BAS) akan mendeklarasikan dukungan penuh mereka kepada calon gubernur yang diusung oleh PKS dan Hanura. Mereka siap bergerak menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan MK-BISA dalam pemilihan Gubernur Maluku Utara Periode 2024 2029 mendatang. Selasa, 16/07/2024.

Pasangan MK-BISA dianggap sebagai pasangan yang pas untuk membangun Maluku Utara ke depan. Hi. Muhammad Kasuba, yang pernah memimpin Halmahera Selatan selama dua periode, telah menunjukkan program-program yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti program kesehatan gratis. 

Begitu juga dengan Basri Salama, Ketua Wilayah Partai Hanura, yang dikenal dengan nama Hati Nurani Rakyat. Basri Salama, memiliki segudang pengalaman dalam berkiprah di Senayan sebagai salah satu perwakilan DPRI Maluku Utara.

Kedua tokoh ini memiliki kontribusi besar dalam membangun daerah dan patut didukung. Terbentuknya Barisan Anak Saruma (BAS) juga merupakan Sebagian besar penggeraknya anak muda inspiratif yang memperjuangkan pemekaran Provinsi Maluku Utara, sebagaimana disampaikan oleh Ketua Relawan, Ikmal Umsohy, SH.

"Karena keberanian dan kecerdasan kedua pasangan MK-BISA, kita akan menggalang dukungan penuh untuk mereka sebagai calon Gubernur Maluku Utara," ujar Ikmal Umsohy, SH.

Relawan BAS akan mensosialisasikan kedua sosok ini sebagai figur potensial untuk calon Gubernur Maluku Utara yang lebih maju. Dengan segudang pengalaman yang tidak dapat diragukan lagi, mereka optimis bahwa pasangan ini akan terpilih dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Hal ini menunjukkan tingginya kepercayaan yang diberikan kepada pasangan MK-BISA sehingga sudah sepatutnya kita perjuangkan dan menangkan," jelas Ikmal Umsohy.

"Karena kedua pasangan ini memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Maluku Utara, kami Barisan Anak Saruma (BAS) siap mengkonsolidasikan dukungan besar-besaran untuk memenangkan mereka dalam kontestasi ini," tegas Ikmal Umsohy, SH.

Berdasarkan catatan Kata Ikmal Sapaannya, pasangan MK-BISA merupakan salah satu figur bakal calon di Pilkada Malut 2024 yang sudah jelas diusung oleh kedua partai, PKS dan Hanura.

"Dukungan dari rekan relawan BAS diharapkan dapat memperkuat posisi dalam meraih kemenangan dan mewujudkan visi pembangunan Maluku Utara yang lebih baik di masa depan".Tutup Ikmal. 

Reporter: wan

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment