Open turnamen Mini Soccer PEMUDA JIKOTAMO CUP V Resmi Dibuka KAPOLSEK OBI - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Open turnamen Mini Soccer PEMUDA JIKOTAMO CUP V Resmi Dibuka KAPOLSEK OBI

Wednesday 4 September 2024

Malut. WARTAGLOBAL.id Jikotamo - Kapolsek Obi bapak IPTU. Ferizal Adi Pratomo, Strk, sik.Iptu  membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola pemuda jikotamo cup V 2024 yang dilangsungkan di Lapangan Jikotamo. Selasa, 03 September 2024

Ketua Pemuda Jikotamo Safrin Alimudin dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan seluruh pemuda jikotamo yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini. 

"Terima kasih kepada panitia dan seluruh pemuda jikotamo yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini" Ucap ceper sapaan akrab beliau

Lebih lanjut ketua pemuda juga mengajak seluruh masyarakat terutama pemuda jikotamo untuk menundukkan kepala sejenak sembari berdo'a atas kepergian mantan ketua pemuda jikotamo dan wakilnya, karena secara tidak langsung merekalah yang menjadi pencetus turnamen pemuda jikotamo cup ini. Tutur ceper dengan haru. 

Sementara itu Kapolsek Obi Iptu Ferizal Adi sebelum membuka turnamen ini, menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara, pemuda, dan masyarakat jikotamo atas terselenggara turnamen ini dan berharap semua pihak menjunjung tinggi sportivitas .

"Mengejar juara pastilah menjadi upaya keras semua tim, tapi jiwa sportivitas jangan sampai dipisahkan apalagi diabaikan dalam upaya menjadi juara tersebut .” ujarnya

Lanjutnya, kepada peserta turnamen sepak bola pemuda jikotamo cup V 2024, saya ucapkan selamat bertanding, dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportivitas. Tutup Kapolsek ObiObi. 

Turnamen ini resmi dibuka oleh kapolsek Obi dengan secara simbolis melakukan tendangan pertama. Pada pembukaan turnamen sepak bola tersebut, para penonton setempat disuguhkan pertandingan perdana antara Violent Fc VS Persela Fc dengan skor 2-0.

Pembukaan yang cukup meriah ini dihadiri oleh Kapolsek Obi, BABINSA Jikotamo mewakili DANRAMIL Obi, dan bapak Imam Jikotamo, namun sangat disayangkan pembukaan ini sedikit ternodai dengan ketidakhadiran Kades jikotamo, dan Camat Obi.

Reporter: Faldi

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment