Ini Pernyataan Putra Sulung Almarhum Djamal Kamarullah Terhadap Sultan Bacan - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Ini Pernyataan Putra Sulung Almarhum Djamal Kamarullah Terhadap Sultan Bacan

Monday 22 July 2024

Hal-Sel, WARTAGLOBAL.id - Donny Gahral Adian Syah, putra sulung almarhum Djamal Kamarullah, angkat bicara mengenai pernyataan Sultan Bacan ke-22, Muhammad Irsyad Maulana Sjah. Pernyataan tersebut diungkapkan dalam video berdurasi 9 menit 27 detik yang menyinggung nama ayahnya, almarhum Djamal Kamarullah. Senin, 22/07/2024.

Donny Gahral Adian Syah menyatakan bahwa dirinya sebagai anak sulung dari almarhum Djamal Kamarullah sangat berkeberatan atas pernyataan Irsyad Maulana terkait adanya wasiat dari ayahnya. "Saya sebagai putra sulung almarhum Djamal Kamarullah, mewakili keluarga, sangat berkeberatan terhadap statement saudara Irsyad tentang wasiat dari ayah saya. Sebagaimana yang sudah disampaikan oleh adik saya Maulana, tidak ada wasiat seperti itu," ujar Donny.

Donny menegaskan bahwa ayahnya tidak pernah memberikan wasiat yang disebutkan oleh Irsyad dalam video tersebut. Ia merasa pernyataan Irsyad Maulana Sjah telah merusak nama baik keluarga mereka dan menimbulkan kesalahpahaman di kalangan masyarakat. Donny meminta agar Irsyad Maulana segera mencabut pernyataannya dan memberikan klarifikasi yang sebenarnya.

"Saya meminta saudara Irsyad Maulana untuk segera mencabut pernyataannya dan memberikan klarifikasi yang sebenarnya. Pernyataan yang tidak berdasar ini sangat merugikan nama baik keluarga kami dan membuat banyak orang salah paham," lanjut Donny.

Keluarga almarhum Djamal Kamarullah merasa bahwa tindakan Irsyad Maulana sangat tidak pantas dan tidak menghormati kenangan almarhum. Mereka menuntut agar Irsyad Maulana meminta maaf secara terbuka kepada keluarga dan masyarakat atas pernyataan yang menyesatkan tersebut.

"Kami menuntut saudara Irsyad Maulana untuk meminta maaf secara terbuka kepada keluarga kami dan masyarakat. Tindakan beliau sangat tidak pantas dan tidak menghormati kenangan almarhum ayah kami," tambah Donny.

Sebagai penutup, Donny Gahral Adian Syah mengingatkan semua pihak untuk tidak sembarangan menyebarkan informasi yang belum terverifikasi, apalagi yang menyangkut nama baik orang yang sudah meninggal. Ia berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa depan.

"Kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa depan. Semua pihak seharusnya lebih berhati-hati dalam menyebarkan informasi, terutama yang belum terverifikasi dan menyangkut nama baik orang yang sudah meninggal," tutup Donny.

Reporter:wan

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment