Tim Unsan FC Optimis Meraih Juara J Pada Event Pemuda Babang CUP - WARTA GLOBAL MALUT

Mobile Menu

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Tim Unsan FC Optimis Meraih Juara J Pada Event Pemuda Babang CUP

Thursday 11 July 2024
Malut.WARTAGLOBAL.id Pelatih Tim Sepakbola Unsan FC, Zaki (ZK), optimis timnya dapat meraih juara grup J dan memenangkan event Pemuda Babang Cup. Optimismenya semakin kuat setelah timnya berhasil mengalahkan Wayakuba United dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama. "Kami bersyukur pemain-pemain yang tergabung dalam Skuad Unsan FC menunjukkan mental juara," ujar Zaki. Kamis, 11/07/2024.

Zaki, yang lahir di Bacan Timur Tengah, Desa Bibinoi, merasa bangga dengan semangat juang tinggi yang ditunjukkan oleh para pemainnya. "Semoga ini menjadi motivasi bagi para pemain Unsan FC untuk bisa melaju ke fase berikutnya," tambahnya.

Sebagai pelatih, Zaki tidak merasa gentar berada di Grup J bersama Paradigma FC dan Batimumung FC. "Saya yakin dan optimis bisa mengalahkan Paradigma FC dan Batimumung FC," tegasnya. 

Pada pertandingan kedua melawan Paradigma FC, yang dilatih oleh Saldi, Unsan FC berhasil meraih tiga poin kemenangan. "Kami yakin akan lolos ke fase berikutnya dan meraih juara grup J," katanya dengan penuh keyakinan.

Zaki menjelaskan bahwa kunci kemenangan timnya adalah bermain sabar dan tenang dalam penguasaan bola. "Para pemain Unsan FC sudah terbiasa bermain di kompetisi lokal maupun profesional dan memiliki pemain-pemain veteran yang berpengalaman seperti Armain, Riski, Yusril, Saleh, Ito, Bisri, dan Pon. Dengan pengalaman dan prestasi yang mumpuni, kami optimis dapat lolos ke fase berikutnya dan menjuarai event ini," pungkasnya.

Suwarjono Buturu, manajer tim Unsan FC, berencana mendatangkan pemain top dari Persija untuk memperkuat tim. "Kami targetkan menjuarai turnamen Pemuda Babang Cup," katanya.

Sementara itu, kapten tim Armain Kribo, yang memiliki pengalaman luas di lapangan hijau, menyatakan kesiapan timnya menghadapi semua tim yang berlaga di event Pemuda Babang. "Kami siap mengalahkan semua tim yang berlaga di Pemuda Babang Cup Tahun 2024," ujar Armain dengan penuh semangat.

Dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan dari manajemen, Unsan FC bertekad untuk terus berjuang dan meraih kemenangan di setiap pertandingan. 

Mereka percaya bahwa kerja keras dan kebersamaan dalam tim akan membawa mereka menuju kesuksesan. Zaki dan Suwarjono, bersama dengan para pemain veteran dan talenta muda, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan membawa pulang trofi Pemuda Babang Cup tahun ini.

Reporter: wan

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment